Senin, 25 Mei 2015

Kegiatan Belajar Mengajar Pada Pertemuan Keempat

Fitri
1801386406
CB Kewarnegaraan
Kelas LB63

Jumat, 22 Mei 2015

Pertemuan Keempat, dan juga merupakan pertemuan terakhir kami dengan anak-anak di Sekolah Alfa Omega. Hari ini kami mengajarkan mata pelajaran Bahasa Mandarin, sesuai dengan jurusan kami yaitu Sastra China, kami mencoba untuk mengajarkan keahlian kami dalam berbahasa Mandarin kepada siswa/i disana. 


Kami mengajarkan perkenalan dasar Berbahasa Mandarin

你好,我的名字叫。。。
你好, Ni Hao yang berarti Apa kabar, Hallo.
我的名字叫, Wo De Ming Zi Jiao yang berarti Nama Saya adalah..

kami mengajari mereka satu persatu memperkenalkan diri mereka sendiri dengan bahasa mandarin, ada yang malu-malu dalam mengucapkan bahasa mandarin, dan ada juga yang sangat semangat belajar bahasa mandarin, bahkan ada juga yang pintar dalam berbahasa mandarin dan memberi tahu kami nama mandarin nya^^





Ini adalah Pertemuan Terakhir kami mengajar di Sekolah Alfa Omega, anak-anak sudah terbiasa dan sangat senang dengan kedatangan kami saat mengajar disana. Saya sangat senang karena saya dan teman-teman merasa berguna sebagai mahasiswa/i Bina Nusantara University berhasil mengajari dan berbagi banyak ilmu kepada mereka, dan juga kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Organisasi TFI yang telah menyadarkan kami betapa pentingnya menjalin hubungan yang baik dengan orang lain, dan memberikan kami kesempatan untuk berbuat kebaikan dengan cara mengajar ke sekolah dan berbagi ilmu kepada banyak siswa. :)


http://www.teachforindonesia.org/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar